Cari Mobil Bekas dan Bisa Nyicil, Mocil.id Bisa Jadi Solusi

Selasa, 08 Desember 2020 - 23:09 WIB
loading...
A A A
• Selain itu, Mocil.id juga memberikan hadiah tambahan Go-Pay hingga 5 juta bagi konsumen yang berhasil bertransaksi di Mocil.id. Ini kesempatan yang sangat menarik, jadi segera jangan sampai terlewatkan!

• Mocil.id akan membantu konsumen untuk menjual mobilnya ke rekanan Mocil.id yang kredibel dengan penawaran harga yang bagus.

(Baca Juga: Mau Beli Mobil Bekas, Awas Jangan Tertipu Harga Murah )

Dalam kesempatan sama Yoanes P. Vincent, Used Car Planning, PT Dipo Star Finance mengungkapkan. bahwa Mocil.id memiliki rekanan yang dapat dipercaya dalam menawarkan berbagai pilihan mobil dengan bermacam merk dan jenis kendaraan sehingga konsumen lebih leluasa dan puas serta merasa aman untuk memilih mobil yang diinginkan.

Dengan didukung Dipo Star Finance sebagai perusahaan pembiayaan eksklusif yang memiliki kredibilitas tinggi bagi konsumen, menjadikan mocil.id dapat memberikan garansi cicilan murah sehingga akan sangat menarik buat konsumen yang ingin memiliki mobil bekas dengan cicilan.

“Mobil bekas yang di tampilkan di Mocil.id adalah milik Mitra atau Rekanan MOCIL yang kredibel dan kondisi mobil telah melalui tahap pengecekan oleh tim. Mocil.id akan memfasilitasi transaksi C2C secara real dengan bantuan pembiayaan sehingga konsumen bisa mendapatkan harga jual mobil yang lebih tinggi,” ujarnya.

Jadi bagi anda yang masih khawatir dan ingin mencari solusi yang menguntungkan dalam menawarkan dan mencicil mobil bekas secara online, yuk langsung klik mocil.id sekarang! Mocil.id, nyicil ga pake mikir!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)