Antisipasi Libur Akhir Tahun, BCA Siapkan Uang Tunai Rp30,5 Triliun

loading...
Antisipasi Libur Akhir Tahun, BCA Siapkan Uang Tunai Rp30,5 Triliun
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Selama periode Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), BCA akan meniadakan operasional kantor cabang per tanggal 24 - 25 Desember 2020 dan tanggal 31 Desember sampai dengan 1 Januari 2021. Adapun weekend banking ditiadakan pada tanggal 26 – 27 Desember 2020 dan 2-3 Januari 2021.

Baca Juga : Bank Mandiri Siapkan Rp15,1 Triliun untuk Libur Nataru

“Namun, nasabah tetap dapat melakukan transaksi #BankingFromHome yang aman dan nyaman melalui layanan digital BCA, seperti BCA mobile atau KlikBCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran tunai, dapat menggunakan ATM Setor-Tarik BCA yang siap 24 jam,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Jakarta Senin (21/12/2020).



Dia mengatakan untuk mengantisipasi kebutuhan tarikan nasabah di mesin ATM menjelang libur Natal dan Tahun Baru, BCA menyediakan uang tunai sebesar Rp30,5 triliun.

Baca Juga : Top 16 Bank Paling Cuan Tahun Ini, BCA Terkece Guys!

“Libur akhir tahun 2020 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih berada dalam tantangan pandemi Covid-19. Walaupun demikian, BCA sebagai bagian dari perbankan nasional berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air melalui layanan #BankingFromHome,” kata Jahja.
(her)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top