Perhatikan Empat Saran Ini sebelum Mendekor Kamar Anak

Selasa, 29 Desember 2020 - 11:10 WIB
loading...
A A A
2. Pilih Furnitur dengan Bijak

Jika Anda sudah menentukan furnitur apa yang dibutuhkan, pilihlah dengan bijak untuk mendapatkan hasil maksimal guna melengkapi kamar anak-anak. "Pertimbangkan umur panjang furnitur yang Anda beli. Tanyakan pada diri Anda, apakah barang-barang ini akan mempertahankan kualitas dan fungsinya setidaknya selama lima tahun?" tegasnya.

Jika Anda masih belum yakin harus mulai dari mana, Nix memiliki beberapa saran. Pertama, pikirkan tentang lemari yang cukup besar untuk menampung semua pakaian anak. "Anda menginginkan jumlah penyimpanan yang baik tanpa terlihat memadati kamar, jadi pilih lemari dari kayu alami atau warna terang," sarannya.

Perabot dewasa juga tidak masalah, artinya tidak harus lemari khas anak-anak, yang terpenting tetap dapat dijangkau oleh mereka."Ada begitu banyak tempat tidur rendah yang tampak bagus, sehingga anak-anak kecil tidak akan merasa terintimidasi," ungkapnya.

Dengan dua perabot utama ini, sisa dekorasi benar-benar sesuai dengan selera pribadi Anda dan kebutuhan individu anak.

3. Buat Solusi Penyimpanan Cantik

Kamar anak-anak biasanya selalu berantakan. Seperti ada mainan, pakaian, dan permainan yang pasti akan menghabiskan ruang, dan itulah alasan penting untuk memprioritaskan ide penyimpanan yang bergaya.

Gunakan tempat sampah atau koper akrilik yang bisa diletakkan di kaki ranjang jika ruangan memiliki cukup ruang untuk menampung mainan. "Tempat itu membuat visual yang menarik saat diisi dengan boneka binatang atau balok warna-warni. Mainan dapat dengan mudah menjadi bagian dari dekorasi dengan warna cerah dan bentuk yang unik dan dapat membuat acara membersihkan mainan terasa menyenangkan untuk anak-anak juga," lanjutnya.

Saran lainnya, di bagian paling tinggi dalam lemari adalah tempat untuk menyembunyikan pakaian musim liburan dan aksesorinya yang tidak sering digunakan. Dengan begitu, ketika pintu lemari ditutup, mereka benar-benar tidak terlihat tetapi masih tertata saat Anda membutuhkannya.

Bagaimana dengan koleksi buku anak? dibanding dengan rak buku konvensional coba lebih strategis letaknya dengan bentuk rak apa pun. Tidak terlalu tinggi dan silakan untuk memberi karpet juga bantal di samping rak buku mereka sebagai pojok baca mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)