Kisah Manis Para Mitra GrabFood, Teknologi Pembawa Rezeki

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:39 WIB
loading...
A A A
"Siap, Del Manggo yah? Memang pas panas-panas begini minum Del Manggo," sahut bapak pengemudi seakan tahu minuman kekinian ini.

Teriknya matahari tidak mengurungkan niatku untuk berangkat ke outlet di Jalan Boulevard tersebut. Tentu juga untuk mencoba Del Manggo, yang tetap hits sejak tahun 2017.

Sesampainya di sana, nampak jelas orang-orang dengan jaket hijau bertuliskan Grab memenuhi outlet Del Manggo. Jelas saja mereka adalah mitra pengantaran GrabFood yang menunggu pesanan untuk diantarkan kepada para pelanggan. Apalagi cuaca saat itu sedang terik-teriknya, memang cocok buat nge-GrabFood saja.

Del, nama panggilan Adnan Imran, pria kelahiran Makassar 6 November menamai usahanya dengan namanya sendiri "Del Manggo", agar mudah dikenali orang-orang katanya. Saya dan Adnan telah mengatur janji untuk bertemu hari ini.

"Silakan," sambut Adnan.

Saya pun duduk sambil berbincang, di sisi kiri tak henti mitra GrabFood saling bergantian mengambil pesanan mereka. "Sungguh luar biasa orderan Del Manggo hari ini," kata ku kepada Adnan.

"Grab memang sangat membantu, bisa kita lihat sendiri panjang antrian driver yang pesan Del Manggo. Sekitar 60 persen pesanan kita sebenarnya dari GrabFood sisanya itu customer langsung. Apalagi dengan cuaca panas seperti ini. Pernah, ada satu driver sampai pesan 40 cup, itu track record terbanyak driver Grab saat ini," jawab Adnan.

Kisah Manis Para Mitra GrabFood, Teknologi Pembawa Rezeki

Sambil berbincang santai, datanglah seorang pelayan membawa menu andalan Del Manggo ke meja kami.

"Slurpppp...slurppp," nikmatnya jus mangga dipadu dengan cream lezat ala Del Manggo dan potongan buah mangga, sukses menghilangkan rasa haus.

Meskipun banyak yang berjualan minuman sejenis ini, Del Manggo tetap mempertahankan eksistensinya. "Mengapa? Karena kualitas yang sangat dipertahankan. Mulai dari pemilihan buah yang segar dan manis, kemudian pengembangan inovasi produk dan pelayanan. Yang awalnya kita hanya ada menu Del Manggo, sekarang sudah ada avocado, mango lychee, dan beberapa macam dessert. Dan dengan adanya GrabFood, sangat membantu pengembangan pelayanan kami," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)