Aplikasi IDexpress Customer, Fitur Lengkap dan Ramah Pengguna

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:51 WIB
loading...
A A A
Pemberian ongkos kirim setengah harga bukan hal yang tidak mungkin karena dengan menggunakan menu layanan IDlite, masyarakat yang melakukan pembelian online kurang dari 500 gr tidak akan rugi dihitung 1 kg pada biaya ongkos pengirimannya melainkan hanya setengah harga saja. Tentu akan sangat bermanfaat bagi mereka yang gemar belanja dengan berat tidak lebih dari 1 kg.

Selain itu, sebagai pilihan lain masyarakat dapat menggunakan menu layanan IDeal untuk proses belanja online dengan ukuran berat 3-10 kg. Biaya ongkos kirim yang dikenakan terhitung ekonomis dengan penanganan paket yang aman dan tentunya cepat.

“Kami berharap fitur yang kami hadirkan pada aplikasi IDexpress Customer dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam proses pengiriman paket menggunakan layanan ekspedisi IDexpress. Sebagai bentuk komitmen meningkatkan pelayanan, kami juga akan terus mengembangkan dan perbaharui aplikasi dengan berbagai inovasi terbaru” ujar Charles lewat keterangan tertulis yang diterima oleh tim redaksi pada Jumat, 5 Februari 2021 lalu.

Saat ini aplikasi IDexpress Customer dapat diunduh melalui Google Play dan akan menyusul selanjutnya pada Apple App Store.

Call Center 24 Jam
Jika kamu memerlukan bantuan, di dalam menu aplikasi IDexpress Customer kamu juga akan menemukan fitur Hubungi Kami untuk menanyakan informasi seputar produk dan layanan atau kendala pada pengiriman paket. Call center yang ramah akan siap membantu kamu selama 24 jam non-stop.

Secara umum fitur ini sudah ada pada website resmi IDexpress Indonesia, namun dalam upaya memberikan pelayanan yang mudah, praktis dan fleksibel, IDexpress sengaja menciptakan aplikasi ramah pengguna dengan fitur all-in-one dalam satu sentuhan. (CM)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)