Meikarta Luncurkan Premium Commercial Area, Langsung Jadi Primadona

Senin, 01 Maret 2021 - 22:48 WIB
loading...
A A A
Terinspirasi New York City

Ada satu keunikan lagi menurut, Hyunggun LEE, yakni, sesungguhnya 'Meikarta City' terinspirasi dari 'New York City', “sebuah kota sibuk yang tak pernah tidur”.

"Dari situlah kami terinspirasi untuk mempersembahkan premium commercial area "Meikarta Plaza" (setelah sebelumnya ada produk SOHO), suatu area ritel yang diciptakan untuk mencukupi kebutuhan seluruh penghuni apartemen maupun pengunjung Meikarta District 1, dengan lokasi tepat di lantai dasar apartemen Meikarta. Jadi penghuni tinggal pencet lift turun untuk sampai ke "Meikarta Plaza", seperti Kota New York yang semuanya serba mudah," katanya.

Dengan akses yang sangat mudah tersebut, Penghuni maupun Pengunjung akan merasakan “New York Lifestyle” dimana aktifitas belanja kebutuhan ke pertokoan ataupun aktifitas bertemu dengan rekannya di cafe maupun resto akan sangat mudah dan nyaman, menjadi gaya hidup sehari-hari.

Ia menambahkan, bagi pelaku usahapun akan sangat mudah untuk berjualan karena dengan 'spek ready to move in. "Ini sangat memudahkan dan dapat langsung berjualan setelah serah terima unit," ujarnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)