Jatuh Bangun 5 Kali, Pengusaha Gen Z Ini Sukses di Bisnis Pemasaran Medsos

Rabu, 10 Maret 2021 - 22:12 WIB
loading...
A A A
"Dari segi managing bisnis, tentu saya ingin lebih baik lagi dan lebih konsisten dari sebelumnya. Sementara dari segi pro scene di game MLBB, saya ingin lebih berkembang lebih jauh lagi dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi," tuturnya.

Whendi juga berkomitmen untuk terus menambah skill mikro dan makro dalam segi game MLBB. Bahkan, seiring dengan moncernya bisnis digital yang dilakoninya, dia berencana untuk membuka coffeshop dan Bisnis FnB (Food and beverage) dengan beberapa outlet cabang di beberapa tempat. "Saya ingin membuatnya berbeda dari yang lain. Saya akan buat dengan ciri khas tersendiri," ucapnya.



Selain menekuni industri digital, Whendi juga ternyata sudah terjun ke dunia saham dan tengah menekuninya dengan serius. Sebagai investor maupun trader di pasar modal, dia pun senantiasa mencermati kondisi bursa pasar Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) .

Berdasrkan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pertumbuhan investor dalam tiga tahun terakhir ini memang datang dari investor berusia muda, dimana investor usia di bawah 25 tahun yang paling pesat pertumbuhannya.

Data BEI per Januari 2021 juga masih mencatatkan tren yang sama, di mana jumlah investor baru di tahun ini 50,7 persennya datang dari segmen usia 18 sampai 25 tahun.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)