Milad 9 Tahun Berkarya, KHALIFA Canangkan #BangkitBersamaCorona

Kamis, 25 Maret 2021 - 09:11 WIB
loading...
A A A
Kedua, Mempercepat upaya Reklamasi Bumi Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas hasil pertanian melalui upaya revitalisasi tanah di lahan terabaikan, rusak maupun tidak subur.

Ketiga, Mempersiapkan sentra distribusi pangan berbasis komunitas di area tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan wihara sebagai 'Cahaya Pangan Indonesia' untuk mengantisipasi potensi konflik perebutan pangan akibat krisis pangan.

Keempat, Menggagas metode stabilisasi harga pasar kebutuhan pokok masyarakat melalui program belanja hemat di Pesan Sembako dan Khalifa Factory Outlet.

Kelima, Menggagas hubungan perdagangan dengan negara-negara potensial untuk mempersiapkan jalur sutra pasar ekspor Indonesia

Keenam, Mengembangkan potensi industri halal dan industri pangan berbasis kearifan lokal sebagai kompetensi inti Indonesia yang memiliki daya saing tinggi di kancah perekonomian global.

Belajar dari pandemi, tiada kepastian selain ketidakpastian, dari pada bersungut meratapi krisis, lebih baik bangkit, maju dan bergerak dalam satu tujuan bersama. Indonesia raya yang merdeka pangan serta mampu menjadi negara penyangga kebutuhan pangan dunia.CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)