Dukung Program Pemerintah, LRT City Berikan DP 0% dan Bebaskan PPN

Selasa, 23 Maret 2021 - 23:39 WIB
loading...
A A A
Di LRT City Jatibening terdapat sejumlah industri multinasional. Koridor ini juga didukung sejumlah infrastruktur yang masuk Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya adalah pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang.

3. LRT City Sentul

LRT City Sentul terletak di Exit Toll Sirkuit Sentul Km 33, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Proyek seluas 14,8 hektare ini dirancang akan menyatu dengan LRT Jabodebek Trase Jakarta-Bogor. Proyek LRT City ini dikembangkan sejak tahun 2017 di dalam Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 menara apartemen, hotel, office tower, hingga kampus.

4. Grand Central Bogor

Grand Central Bogor merupakan apartemen mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan Stasiun Bogor, yang berlokasi di Jalan Mayor Oking, Kota Bogor.

Proyek Grand Central Bogor dikembangkan sejak tahun 2020 dengan luas lahan 5.731 m2 yang terdiri dari 833 unit apartemen, 19 unit soho podium, 5 unit ruko stand alone. Untuk lima unit ruko stand alone tahun ini siap diserahterimakan pada triwulan II 2021.

Selain sebagai kawasan hunian, hotel dan perkantoran, Adhi Commuter Properti juga akan mengembangkan kawasan Sentul ini sebagai kawasan wisata olahraga bertaraf internasional pada 2021. Hal ini dibuktikan dengan kerja sama antara perusahaan dengan Batavia Sports Group (BSG) untuk pengembangan Training Ground bertaraf internasional, ASIOP C.D. Polillas. ( Baca juga:Kecintaan Masyarakat Morotai kepada Rupiah Bikin BI Khawatir )

“Empat proyek tersebut sudah siap huni dan kami menerapkan program dari pemerintah untuk membebaskan PPN hingga 0%, bebas DP, dan bisa diangsur mulai dari Rp3 jutaan. Semoga program ini bisa membantu masyarakat dan kembali memulihkan sektor properti di Indonesia,” imbuh Indra.

Antusiasme masyarakat terhadap program inipun dapat dibilang sangat baik, terbukti dengan penjualan yang semakin meningkat dalam kurun waktu satu minggu sejak program ini diluncurkan. Penjualan telah mencapai nilai Rp15 miliar dari penjualan tiga proyek (LRT City Bekasi - Eastern Green, LRT City Jatibening dan LRT City Sentul).

"Tentu ke depannya kami yakin penjualan akan terus meningkat hingga akhir waktu program yaitu di bulan Agustus 2021, dikarenakan akan ada banyak promo baru yang tentunya menarik dan menguntungkan konsumen di setiap bulannya,” Ungkap Djoko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)