Charoen Pokphand Salurkan Bantuan Telur ke 9 Instansi di Makassar

Selasa, 19 Mei 2020 - 22:50 WIB
loading...
Charoen Pokphand Salurkan Bantuan Telur ke 9 Instansi di Makassar
Charoen Pokphand Indonesia menyalurkan bantuan telur ke sembilan instansi di Makassar. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Charoen Pokphand Indonesia melalui Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) kembali menggelar aksi sosial dalam rangka melawan pandemi virus corona alias covid-19. Kali ini, perusahaan ini menyerahkan bantuan telur ke sembilan instansi di Kota Makassar, Sulsel .

Adapun sembilan instansi penerima bantuan itu erat kaitannya dengan penanganan corona. Di antaranya yakni Dapur Umum Kodam XIV/Hasanuddin, Dapur Umum Brimob Polda Sulsel, Tenaga Medis RS Unhas, RS Wahidin Sudirohusodo, RSU Daya, RS Tajuddin Chalid, Koramil Daya, Polsek Biringkanaya dan Polsek Tamalanrea.

"Tentu kami prihatin dengan situasi pandemi covid-19 ini. Makanya kami berusaha memberikan bantuan yang kiranya dapat bermanfaat bagi banyak orang," kata Christian Tiono selaku Kordinator CPFI Indonesia Timur yang juga menjabat Senior Vice President Charoen Pokphand Indonesia, dalam keterangan persnya, Selasa (19/5/2020).



Bantuan ini, lanjut dia, merupakan salah satu program dari Charoen Pokphand Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya digelar di Kota Makassar, tapi hampir di seluruh wilayah di Indonesia, dimana Charoen Pokphand grup berkedudukan.

Bantuan ini merupakan bagian dari berbagai rangkaian bantuan yang telah terlebih dahulu diserahkan Charoen Pokphand Indonesia ke berbagai instansi pemerintahan di Sulsel. "Keberadaan kami tentu saja bersinergi dengan pemerintahan setempat dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa sulit ini," jelasnya.

Bantuan Charoen Pokphand diapresiasi sejumlah perwakilan kesembilan instansi tersebut. Seperti Dapur Umum Kodam dan Brimob yang tiap harinya mendistribusikan ribuan porsi makanan selama masa pandemi corona. Begitu pula dari pihak tenaga medis, bantuan ini diapresiasi karena sangat bermanfaat bagi mereka.

"Insha Allah donasinya sangat bermanfaat untuk para tenaga medis” demikian seperti yang dikutip dari live report Instagram Satgas Covid-19 Unhas.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3510 seconds (0.1#10.140)