Manfaatkan Insentif PPN, PT Mitra Sindo Sukses Kembali Luncurkan La Seine Precast

Kamis, 08 April 2021 - 00:40 WIB
loading...
Manfaatkan Insentif PPN, PT Mitra Sindo Sukses Kembali Luncurkan La Seine Precast
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatnya permintaan dari masyarakat terhadap rumah berteknologi precast yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur, menginisiasi pihak developer untuk kembali meluncurkan produk hunian di cluster La Seine Precast dengan jumlah sangat terbatas.

Sebagaimana diketahui, suksesnya penjualan rumah berteknologi precast melalui produk New Shinano Precast yang terlebih dahulu diluncurkan, mendapat tanggapan positif dari para konsumen sehingga karena unitnya sangat terbatas, banyak calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan unit. ( Baca juga:Ini Daftar 10 Orang Terkaya Sejagat, Jack Ma Terdepak oleh Pengusaha India )

Cluster La Seine Precast dipasarkan dengan jumlah unit sangat terbatas, yakni hanya 20 unit saja. Rumah precast di cluster La Seine dipasarkan dengan harga mulai Rp1,52 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2.

“Masyarakat yang belum berhasil mendapatkan unit di cluster New Shinano Precast, kembali memiliki kesempatan untuk dapat membeli rumah precast di cluster La Seine Precast yang dipasarkan dalam jumlah yang sangat terbatas. Banyak keunggulan yang bisa didapat. Selain mendapatkan insentif bebas PPN 10% dari pemerintah, karena direncanakan serah terima rumah akan dilaksanakan pada Agustus 2021, pembeli juga mendapatkan free AC dan TV LED,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Rabu (7/4/2021).

Perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggerakkan sektor properti yang mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meluncurkan rumah precast yang pengerjaannya cepat sehingga bisa diserahterimakan sebelum kebijakan stimulus pemerintah berakhir.

Hendy Wijaya Budijanto, General Manager Operational PT Modern Panel Indonesia mengatakan, Facade Precast MPanel merupakan dinding luar yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak. Diproduksi secara cepat dengan mesin precast teknologi terbaru, mutu beton yang berkualitas dengan menggunakan material terbaik, lebih presisi dan telah lolos uji QC.

Keunggulan Facade Precast MPanel antara lain, dinding siap untuk langsung dilakukan pengecatan, pengerjaan dinding bangunan lebih cepat, tidak terjadi retak rambut, permukaan rata dan halus, lebih kokoh, low maintenance, thermal insulation, tahan terhadap kebocoran, lebih kedap suara, juga tahan gempa. “Penggunaan Facade Precast MPanel bisa menghemat waktu dan biaya pengerjaan konstruksi,” kata Hendy Wijaya Budijanto.

Lantaran memiliki banyak keunggulan, kata Helen Hamzah, ke depan Modernland Realty akan semakin memperbanyak penggunaan teknologi precast di proyek properti yang dikembangkan. “Modernland Realty ingin menjadi pioneer dalam segi pengembangan properti dengan teknologi precast di Indonesia,” ujar Helen Hamzah.

Cluster La Seine seluas 9,2 hektare terinspirasi dari sungai utama dan kenamaan di Perancis, La Seine. Cluster ini terletak di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Keunggulan dari cluster La’Seine adalah kehadiran ruang terbuka hijau yang cukup luas, yakni mencapai 60% dari lahan cluster. Di dalam kawasan ruang terbuka hijau tersebut, cluster La’Seine menyediakan juga fasilitas pendukung seperti sport club, jogging track, dan sebagainya. ( Baca juga:Gerebek Apartemen di Kelapa Gading, BP2MI Dapati Puluhan Wanita Akan Dikirim ke Timteng )

Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La’Seine dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua. Selain itu, kelebihan dari La’Seine adalah tersedianya lahan 4 m2 di belakang rumah, sehingga ke depan penghuni masih bisa melakukan renovasi dengan menjadikannya sebagai rumah tumbuh.

“Jadi segera manfaatkan stimulus yang diberikan pemerintah, promo diskon harga maupun beragam bonus pembelian ini sebagai waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa depan,” ujar Helen Hamzah.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)