Arsjad Rasjid: Kadin Rumah Bersama Pengusaha Mikro Hingga Besar

Minggu, 25 April 2021 - 09:14 WIB
loading...
A A A
Menurut Irwan Aras, Arsjad Rasjid, sudah dilihat memaparkan visi misinya, sehingga nanti dalam rapat pleno Kadin Sulsel itu semua akan bicarakan secara demokratis. "Dan Insya Allah nanti akan memutuskan keputusan yang terbaik pada waktunya. Pleno internal Kadin Sulsel akan digelar sebelum lebaran," tukasnya.

Terlebih bagi dia, sosok Arsjad adalah seorang yang inovatif, cerdas, tegas dan berpengalaman dalam Kadin Indonesia sendiri. "Sehingga itu bukan hambatan lagi tinggal bagaimana kemudian kami di Sulsel ini bisa menyatukan visi kami dalam konteks menentukan pilihan Ketua Kadin Indonesia," tutup Irwan Aras.



Sebelumnya, pada setiap kesempatan, Arsjad selalu menyebutkan jika visi misi sebagai calon Ketua Kadin Indonesia, dituangkannya dalam empat pilar, yang terdiri dari tiga pilar mengarah atau melihat ke sisi keluar Kadin dan satu pilar untuk internal Kadin.

Pilar pertama tentang kesehatan nasional, karena saat ini, Indonesia dan dunia berada di masa pandemi sehingga harus siap dalam industri kesehatan. Lalu pilar kedua terkait ekonomi nasional dan daerah.

Sehingga pemulihan ekonomi nasional dimulai dari daerah. Dan pilar ketiga yaitu kewirausahaan dan kompetensi. Karena kompetensi adalah edukasi, dan hanya pendidikan yang bisa keluarkan kita dari krisis yang ada dan bisa keluar dari kemiskinan.

"Pilar keempat yang mengarah ke internal dan regulasi dalam tubuh Kadin Indonesia. "Saya sangat setuju hanya ada satu kadin," pungkas Arsjad.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)