Trenggono Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ada Apa Ya?

Senin, 03 Mei 2021 - 13:10 WIB
loading...
Trenggono Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Ada Apa Ya?
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono. FOTO/dok.KKP
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono melalui akun Instagramnya memposting kegiatan kerjanya di Pangandaran. Uniknya, dalam postingan tersebut dirinya sedang bersama Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

"Lagi di Pangandaran, lagi sama @SusiPudjiastuti115 (Susi). Tebak lagi bahas apa nih geas," tulis akun Menteri Sakti di akun Instagramnya, Senin (3/5/2021).



Postingan tersebut tentu mengundang sejumlah pertanyaan bagi netizen di media sosial. Tak heran akun Menteri KKP tersebut dihujani berbagai ragam komentar. Misalnya saja dari akun Instagram @Hermansyah_826: "lagi bahas peningkatan ekonomi di waktu pandemi covid-19 melalui perikanan yak pak," ujarnya

Kemudian senada dengan Herma, akun @syifauun: "diskusi tentang millenial, laut, dan masa depan NKRI dengan ekonomi biru," tuturnya. Ada juga yang komentar nyeleneh dari @andin_aza:"lagi bahas menu buka puasa pakai ikan" imbuhnya.



Namun, komentar yang paling banyak terkait dengan benih lobster. Contohnya saja dari @mosyafe: "lagi bahas benih lobster ya pak," tulis akun tersebut. Dan @irfanifallah:" bahas benur pak"ujarnya. Lalu, ada dari komentar untuk paling panjang dari @tri.junaidi : "tetap larang jual benih lobster ya pak. Gegara kebijakan dulu sekarang lobster langka. Bisa jadi Indonesia pengimpor lobster. Yang dulunya pernah ekspor," pintanya
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2713 seconds (0.1#10.140)