Bantu UMKM Warung Makan, SiCepat Bagikan Ribuan Paket Makanan Gratis

Senin, 10 Mei 2021 - 21:35 WIB
loading...
Bantu UMKM Warung Makan, SiCepat Bagikan Ribuan Paket Makanan Gratis
SiCepat Ekspres menggelar program Yuk Merapat (Makan Gratis SiCepat) yang berlangsung pada 19 April-6 Mei 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bulan ramadan menjadi momentum tepat untuk saling berbagi kebaikan. Di bawah payung program CSR #IndahnyaRamadhan, SiCepat Ekspres menggelar program Yuk Merapat (Makan Gratis SiCepat) yang berlangsung pada 19 April-6 Mei 2021.

Dalam program ini, SiCepat Ekspres menggandeng tujuh rumah makan yang berlokasi di sejumlah kawasan strategis perkantoran DKI Jakarta untuk menyediakan 350 paket makanan gratis bagi masyarakat umum setiap Senin-Kamis menjelang buka puasa.



CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengungkapkan, sebanyak 4.200 paket makanan gratis telah dibagikan melalui program Yuk Merapat. Selain itu, kegiatan lainnya yang juga konsisten dijalankan adalah program Jum’at Berkah di sejumlah wilayah seperti DKI Jakarta dan Medan. Dalam program ini, sekitar 173.400 paket makanan dan takjil gratis serta 6300 roti Maqan telah dibagikan kepada masyarakat sejak November 2020.

"Program Yuk Merapat dan Jum’at Berkah ini diselenggarakan untuk membantu bisnis UMKM Rumah Makan atau Warung Makan, dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebab, dampak pandemi Covid-19 telah menurunkan tingkat perekonomian nasional," kata dia dalam keterangannya, Senin (10/5/2021).

Dia menambahkan, kampanye #IndahnyaRamadhan SiCepat Ekspres juga memberikan apresiasi kepada para seller yang setia menggunakan layanan pengiriman SiCepat melalui program Ketupat (Kejutan Tunai SiCepat). Program yang digelar 1 Maret-31 Mei 2021 itu menyediakan hadiah senilai total lebih dari Rp1,5 miliar yang diundi setiap periodenya.



"Melalui program-program #IndahnyaRamadhan yang dijalankan selama satu bulan penuh di bulan ramadan, kami berharap dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi masyarakat, UMKM, serta para online seller yang telah setia menggunakan SiCepat,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)