Staycation Saat Libur Lebaran, 4 Hotel di Tangerang Ini Bisa Jadi Pilihan

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Lokasi Fika Rooms juga strategis di kawasan superblock terpadu di mana terdapat mal dan business district yang dilengkapi beragam tenant besar sehingga memudahkan tamu dalam memenuhi kebutuhan makan ataupun berbelanja.

2. Novotel Tangerang

Hotel bintang 4 ini di merupakan bagian dari Accor Group. Lantaran letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini menjadi pilihan beragam maskapai penerbangan nasional maupun internasional sebagai mitra hotel untuk tempat singgah dan training kru maskapai.

Kolam renang di hotel ini adalah kolam renang dengan standar bintang 4, di mana suasana resor dengan landscape hijau dapat dinikmati di sini.

Selain itu, lounge by the pool yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman juga menjadi daya tarik karena tamu dapat menghabiskan waktunya untuk bercengkrama sambil bersantai di area ini, meski tidak berenang.

Novotel Tangerang juga merupakan satu-satunya hotel di Kota Tangerang yang memiliki ballroom dengan kapasitas 2.000 orang. Sehingga hotel ini menjadi pilihan utama untuk berbagai kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition).



3. Aryaduta Lippo Village

Hotel ini memiliki standar bintang 5, terdiri dari 191 kamar, mulai dari deluxe, signature, suites hingga villa. Hotel milik grup Lippo ini menyasar tamu lokal maupun internasional dengan tujuan bisnis maupun rekreasi.

Lokasinya di kawasan Lippo Karawaci, di mana terdapat banyak ekspatriat asal luar negeri. Jadi jangan heran, bila Anda menginap di sini akan banyak menemukan restoran dengan menu-menu mancanegara seperti Jepang dan Korea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)