Intip Cuan dari Super Cycle Sektor Komoditas di IG Live MNC Sekuritas Pukul 12.30 Ini!

Kamis, 20 Mei 2021 - 10:39 WIB
loading...
Intip Cuan dari Super Cycle Sektor Komoditas di IG Live MNC Sekuritas Pukul 12.30 Ini!
Beberapa komoditas yang harganya naik dalam periode Super Cycle ini adalah minyak bumi, bijih besi dan tembaga. Tentunya semakin menarik untuk mengetahui outlook target harga komoditas versi MNC Sekuritas di akhir 2021. Foto/Dok MNC
A A A
JAKARTA - Pada masa pandemi COVID-19, kondisi Super Cycle bisa saja terjadi. Kondisi ini merupakan periode lonjakan permintaan untuk sejumlah komoditas yang akan mengakibatkan adanya lonjakan harga.

Baca Juga: Ikuti Promo TRAKTOR, Masih Ada Kesempatan Raih Motor & Voucher Belanja dari MNC Sekuritas

Biasanya harga akan naik secara signifikan, terutama komoditas dasar. Namun, menarik pula rasanya untuk mengetahui bagaimana pola pergerakan historis pada harga komoditas dalam siklus tersebut.

Beberapa komoditas yang harganya naik dalam periode Super Cycle ini adalah minyak bumi, bijih besi dan tembaga. Tentunya semakin menarik untuk mengetahui seperti apa outlook target harga komoditas versi MNC Sekuritas di akhir tahun 2021.

Apakah terdapat potensi terjadinya Super Cycle di tahun 2021/2022 ini? Apakah yang menjadi katalisnya? Apakah siklus tersebut berdampak positif kepada perekonomian Indonesia? Bagaimana pula outlook perekonomian di 2Q21 dan hingga akhir tahun 2021? Apa strategi investasi dan saham pilihan MNC Sekuritas terkait dengan potensi Super Cycle di sektor komoditas?.

Baca Juga: Wiraswasta Muda Ini Ajak Investor Ikut Promo TRAKTOR MNC Sekuritas, Ini Caranya!

Temukan jawaban selengkapnya dalam Instagram Live bertajuk “Peluang Cuan dari Potensi Super Cycle Sektor Komoditas” pada hari ini, Kamis (20/05/2021) pukul 12.30 – 13.30 WIB. Anda dapat menyaksikan Instagram Live yang menghadirkan narasumber Research Analyst MNC Sekuritas Catherina Vincentia ini melalui akun Instagram @mncsekuritas.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1838 seconds (11.97#12.26)