5 Gerai Giant Bakal Disulap jadi IKEA, di Mana Saja?

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:39 WIB
loading...
5 Gerai Giant Bakal Disulap jadi IKEA, di Mana Saja?
Foto/Dok SINDOnews/R Suratman
A A A
JAKARTA - PT Hero Supermarket Tbk atau HERO Group hari ini mengumumkan perihal rencana penutupan seluruh gerai supermarket Giant di Indonesia mulai akhir Juli 2021. Ke depan, perseroan akan memokuskan bisnisnya ke merek dagang IKEA, Guardian, dan Hero Supermarket.

Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, pihaknya belum bisa mengungkapkan berapa persisnya jumlah gerai Giant yang akan ditutup.



"Saat ini kami belum bisa memberitahukan secara pasti jumlah gerai yang terdampak, karena kami masih mempertimbangkan jumlah gerai yang akan dikonversi menjadi gerai IKEA atau Hero Supermarket. Selain itu, kami juga masih bernegosiasi dengan pihak ketiga mengenai potensi pengalihan kepemilikan sejumlah gerai Giant," ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (25/5/2021).

Sebelumnya, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall dalam keterangannya mengatakan bahwa PT Hero Supermarket Tbk. akan mengubah hingga lima gerai Giant menjadi IKEA. Langkah ini diharapkan dapat menambah aksesibilitas bagi pelanggan.



Mengenai lokasi dari lima gerai Giant tersebut, manajemen perseroan belum mau terbuka. "Kami belum dapat memberi tahu secara pasti di mana saja lokasi-lokasi tersebut. Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, kami masih dalam proses diskusi peralihan kepemilikan sejumlah gerai Giant hingga proses tersebut terfinalisasi," tandas Diky.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)