Rencana Pemerintah Memungut Pajak Persalinan, Ditolak Sejumlah Pihak. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB

Senin, 14 Juni 2021 - 10:59 WIB
loading...
Rencana Pemerintah Memungut Pajak Persalinan, Ditolak Sejumlah Pihak. Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Senin Pukul 11.00 WIB
Rencana pengenaan pajak persalinan menuai penolakan. Saksikan di iNews Siang pukul 11.00 WIB. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rencana pemerintah memungut pajak diberikan juga pada jasa kesehatan salah satunya rumah bersalin. Namun, rencana pemerintah ini dinilai kurang tepat dan akan membebani biaya persalinan ibu hamil.



Salah satu ibu hamil tidak terima adanya rencana tarif PPN pada rumah bersalin yang dapat menambah beban dalam menyambut si buah hati.

“Di saat kondisi sekarang ini kalau biaya persalinan diberi tarif, jadi beban biaya lagi. Biaya untuk persalinannya aja sudah besar. Apalagi kalau nanti ditambah harus ada biaya pajak. Udah kaya cicil rumah aja,” kata salah seorang ibu hamil, Sisilia Putri Dewi (30) kepadaMNC Portal Indonesia, Minggu (13/06).



Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2598 seconds (0.1#10.140)