Perkuat Online Trading, Ajaib Group Akuisisi Primasia Sekuritas

Selasa, 26 Mei 2020 - 22:56 WIB
loading...
Perkuat Online Trading, Ajaib Group Akuisisi Primasia Sekuritas
Perkuat online trading, Ajaib Group akuisisi Primasia Sekuritas. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Ajaib Group mengakuisisi perusahaan sekuritas PT Primasia Unggul Sekuritas (Primasia Sekuritas) untuk memperukuat lini perdagangan saham melalui skema online trading.

"Akuisisi ini merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan akses terhadap produk investasi yang aman, terpercaya, dan terjangkau pada seluruh masyarakat Indonesia," ujar Anderson Sumarli, CEO Ajaib Group dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (26/5/2020).



Dengan akuisisi itu, Primasia Sekuritas akan memperbarui mereknya (rebranding) menjadi Ajaib Sekuritas. Baik direksi maupun karyawan-karyawan yang berpengalaman tetap berada di bawah naungan Ajaib Sekuritas.

Kegiatan operasionalnya dilakukan secara mandiri, tanpa melupakan investor yang telah berinvestasi bersama Primasia Sekuritas sebelumnya. "Pandemi virus corona tidak melunturkan semangat kami untuk meningkatkan inklusi keuangan Indonesia melalui investasi," ujar Anderson.

Menurut Anderson, jumlah investor pemula yang melakukan investasi di pasar saham terus bertumbuh. Banyak investor yang menganggap koreksi pasar sebagai peluang untuk berinvestasi. "Berinvestasi saham sekarang diharapkan dapat membangkitkan ekonomi investor pasca wabah corona," ujarnya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)