Pandemi, MAP Group Terus Dukung Pengembangan Produk Olahraga Karya Anak Bangsa

Sabtu, 03 Juli 2021 - 11:29 WIB
loading...
A A A
GM Brand Marketing MAP Active, Nino Priambodo menyebutkan produk utama Astec adalah semua perlengkapan olahraga bulutangkis, mulai sepatu, pakaian, raket, shuttlecock hingga tas. Di luar itu juga ada perlengkapan untuk olahraga umum seperti lari dan fitnes serta kategori lifestyle. Bahkan, pada Maret 2021 Astec juga meluncurkan koleksi produk untuk wanita berhijab.

"Semula akan dilakukan pada 2020 tapi tertunda karena pandemi. Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan Astec dengan semangat positif. Kami ingin memotivasi dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dalam situasi yang sulit serta kesibukan sehari-hari dengan tema #KitaMenangBersama. Jangan lupa juga untuk menerapkan protokol kesehatan," tandasnya.



Founder Astec, Alan Budikusuma mengatakan, Astec mempunyai tagline Winning State of Mind. "Jadi, dalam keadaan apapun kita harus siap dan kita harus menang. Di masa pandemi Covid ini kita harus tetap semangat dan konsisten untuk meraih kemenangan," tandasnya.

Dia pun membagikan pedoman hidup yang dijalani selama menjadi atlet hingga saat ini mengembangkan bisnis Astec, yakni bahwa setiap kesulitan dapat diatasi dengan tekad yang kuat dan kerja keras yang konsisten.

Founder Astec Susy Susanti menambahkan, saat ini produk-produk merek Astec tengah menjajaki pengembangan bisnis ke pasar internasional. “Kami ingin membuktikan bahwa merek dalam negeri pun mampu bersaing dengan merek dari luar yang sudah lebih dulu hadir dan mendominasi pasar produk olahraga di Indonesia, bahkan dunia," tandasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)