Percepat Vaksinasi, GRP Target 5 Ribu Karyawan Tuntas Disuntik Akhir Juli

loading...
Percepat Vaksinasi, GRP Target 5 Ribu Karyawan Tuntas Disuntik Akhir Juli
PT Gunung Raja Paksi (GRP) mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada sekitar 5 ribu karyawan. Dari rencana semula 17 Agustus 2021, diharapkan bisa selesai akhir Juli. Foto/Dok
JAKARTA - PT Gunung Raja Paksi (GRP) mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada sekitar 5 ribu karyawan. Dari rencana semula 17 Agustus 2021, diharapkan bisa selesai akhir Juli. Upaya ini sejalan dengan program Pemerintah, dalam mempercepat herd immunity.

“GRP mendukung sepenuhnya upaya percepatan vaksinasi. Kami ingin agar kekebalan komunal cepat tercapai. Dan upaya tersebut, bisa diawali dari lingkungan perusahaan. Kami harap, akhir Juli ini vaksinasi kepada sekitar 5 ribu karyawan bisa dituntaskan,” kata Presiden Komisaris PT GRP, Tony Taniwan di Jakarta.

Baca Juga: Erick Thohir Menjawab Tuduhan Komersialisasi Vaksinasi Berbayar Individu

Terkait upaya tersebut, GRP akhir pekan ini kembali melakukan vaksinasi massal. Kali ini, vaksinasi dilakukan kepada 1.700 karyawan. Termasuk di antaranya, karyawan bagian produksi, kantor, termasuk vendor dan petugas keamanan.



“Dalam upaya percepatan vaksinasi, kami juga pro aktif berkoordinasi dengan instansi terkait. Termasuk vaksinasi massal kali ini, yang merupakan kelanjutan dari tahap pertama. Pada tahap awal ketika itu, GRP memperoleh alokasi vaksin 50 persen,” lanjutnya.

Percepat Vaksinasi, GRP Target 5 Ribu Karyawan Tuntas Disuntik Akhir Juli


GRP memang concern terhadap penciptaan kekebalan komunal. Untuk itu, sejak awal perusahaan mewajibkan seluruh karyawan untuk mendapatkan vaksinasi. GRP juga memfasilitasi agar vaksinasi berjalan lancar.

Berbagai upaya tersebut, lanjut Tony, merupakan bagian dari komitmen perusahaan terhadap upaya penuntasan mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Vaksinasi 5 Ribu Karyawan, GRP Dukung Pemerintah Tingkatkan ‘Herd Immunity'
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top