Terdepan di Industri Pelayanan Bayi Tabung, Morula IVF Raih Company of the Year 2021

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:20 WIB
loading...
Terdepan di Industri Pelayanan Bayi Tabung, Morula IVF Raih Company of the Year 2021
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Salah satu pelopor klinik bayi tabung di Indonesia, Morula IVF , menyabet penghargaan "2021 Best Practices Award-IVF Company of The Year” dari Frost & Sullivan.

Penghargaan diberikan setelah melalui proses analitis yang ketat untuk mengevaluasi beberapa nominasi pada setiap kategori penghargaan. Dalam hal ini, Morula IVF dinilai unggul dalam banyak kriteria pada ruang kesuburan in vitro fertilization (IVF).

“Suatu kebanggaan bahwa Morula IVF meraih penghargaan dari Frost & Sullivan sebagai Company of the Year 2021, pada industri pelayanan IVF," ujar Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono dalam keterangannya, dikutip Kamis (15/7/2021).



Ade menyatakan, pihaknya ingin terus memberikan solusi dan edukasi kepada pasien mengenai pelayanan IVF di Tanah Air. "Kami pun memiliki mimpi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pasien melalu practice excellence kami," tuturnya.

Global Practice Area Leader Healthcare & Life Sciences Frost & Sullivan, Nitin Naik menilai, Morula IVF terus menangani kebutuhan industri infertilitas Indonesia yang sebelumnya belum terpenuhi sepenuhnya.

"Kami juga melihat strategi pertumbuhan Morula IVF dengan memperluas jejaknya di Indonesia lewat kehadiran sepuluh klinik Morula IVF dan satu Morula Lounge pada tahun 2020 dengan mengutamakan practice excellence,” jelas dia.

Dalam tiga tahun terakhir, Morula IVF telah memperlihatkan pertumbuhan yang signifikan di Indonesia, baik dari segi pendapatan, jumlah cabang, keberadaan negara, jumlah prosedur IVF atau disebut bayi tabung, dan tingkat keberhasilan bayi tabung.



Morula IVF saat ini memiliki sepuluh cabang, empat diantaranya berlokasi di Jakarta, dan sisanya tersebar di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Padang, dan Pontianak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)