Lewat Platform Kuncie, Masyarakat Bisa Belajar dari Para Ahli di Berbagai Bidang

Kamis, 15 Juli 2021 - 21:49 WIB
loading...
Lewat Platform Kuncie, Masyarakat Bisa Belajar dari Para Ahli di Berbagai Bidang
Arnold Poernomo, salah satu expert yang hadir dalam platform terbaru milik Telkomsel, Kuncie. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Telkomsel resmi memperkenalkan platform terbarunya yang dinamai Kuncie, Kamis (15/7). Platform ini fokus dalam membuka potensi setiap talenta melalui pembelajaran maupun pengembangan keterampilan di berbagai bidang yang diminati.

Komisaris Utama Telkomsel , Wishnutama Kusubandio mengatakan, di saat zaman serba cepat seperti sekarang ini, manusia harus berpacu bukan hanya dengan waktu, tapi juga dengan kemajuan digital. Beradaptasi dengan perkembangan menjadi jalan untuk bertahan dan tidak tertinggal.

Baca Juga: TelkomselTelkomsel dalam membuka peluang lebih luas dan segala kemungkinan bagi setiap individu melalui kemudahan akses informasi, pembelajaran, dan diskusi dengan pemanfaatan teknologi terdepan," kata Wishnu.

Melalui platform Kuncie, setiap talenta di Indonesia dapat mempelajari keterampilan baru maupun meningkatkan keterampilan yang sudah dimiliki dari para praktisi yang terbukti sukses di bidangnya.

Telkomsel sendiri telah menggandeng 65 praktisi dan pakar dari segala bidang untuk menjadi mentor di platform Kuncie sebagai upaya pemenuhan kebutuhan di berbagai bidang yang diminati masyarakat.

sebagai leading digital telco company berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut demi mengakselerasi para talenta-talenta kreatif di Indonesia sehingga dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan," kata dia.

Inovasi ini menurutnya sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan terus mengedepankan pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan teknologi terdepan, yang juga akan mendorong hadirnya lebih banyak smart digitalpreneur anak negeri.

Baca Juga: Telkomsel

Lihat Juga: Gratis Proteksi Layar HP, Beli Paket Data OMG Telkomsel di MotionPay
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)