3 Tips Diversifikasi Investasi untuk Meraih Kebebasan Finansial

Sabtu, 17 Juli 2021 - 21:21 WIB
loading...
A A A
3. Tentukan besarnya kebutuhan dari masing-masing tujuan keuangan
Tidak kalah penting, setelah memahami profil risiko dan menetapkan tujuan investasi kamu, tentukan juga target dana yang ingin kamu capai serta berapa lama waktu untuk mencapainya. Jika target dana dan waktu sudah ditentukan, hal ini akan memudahkan kamu untuk mengatur alokasi diversifikasi investasimu.



Rini menjelaskan, tanamduit merupakan platform digital yang menyediakan berbagai pilihan produk investasi yang beragam dalam satu aplikasi. Produk-produk investasi yang ditawarkan di antaranya reksa dana, Surat Berharga Negara (SBN) ritel, emas, dan asuransi.

"Melalui aplikasi tanamduit, kamu bisa diversifikasikan investasimu dengan ragam pilihan produk yang tersedia, mulai dari reksa dana, SBN ritel, sampai emas," tuturnya.

Rini membeberkan, ragam pilihan produk investasi di tanamduit dapat dibeli mulai dari Rp10.000 saja, seperti reksa dana dan produk emas ‘Emas Suka-suka’ yang baru saja diluncurkan pada awal bulan lalu.

Adapun proses transaksinya juga mudah dan menguntungkan, salah satunya dengan menggunakan pembayaran digital ShopeePay yang bebas biaya top-up dan banyak promo menarik setiap bulannya. Khusus di tanggal 15-21 Juli 2021 ini, pengguna bisa menikmati cashback hingga 100% di kampanye ShopeePay Super Online Deals.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)