Program Edukasi Investasi Ajaib Group Direspons Positif Investor Pemula

loading...
Program Edukasi Investasi Ajaib Group Direspons Positif Investor Pemula
Investor pemula terus mendapatkan edukasi pentingnya berinvestasi sejak dini di psar modal. Foto/Dok.
JAKARTA - Meskipun baru berjalan sehari, program edukasi bagi-bagi saham Rp 1 Miliar yang dilakukan oleh Pevita Pearce bersama Ajaib Group, mendapatkan respons positif dari para investor milenial.Sejumlah investor pemula mendapatkan hadiah saham beberapa emiten seperti PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. (BBRI) dan PT Bank Central Asia, Tbk. (BBCA). “Setelah lama punya aplikasinya tapi belom pernah berani beli karena belum ngerti-ngerti banget, eh dimodalin sama kembaran. Thank you!,”begitu bunyi unggahan @nasyiams salah satu investor di Ajaib Sekuritas.

(Baca Juga : Dahsyat! Transaksi Tembus Rp1,1 Triliun, BABP Saham Nomor Satu yang Paling Diburu di RI )

Pemenang lainnya yang juga antusias karena ikut mendapatkn saham BBCA yang diimpikannya. “Postingan pemenang di atas merupakan segelintir diantara ratusan momen antusias yang dibagikan untuk menginspirasipara followers maupun teman-teman online agar ikut berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah saham impian mereka,”ujar CEO Ajaib Group Anderson Sumarli dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/7/2021).

(Baca Juga : Tembus Rp1,1 Triliun, Saham MNC Bank (BABP) Jadi Jawara di Bursa )

Pevita Pearce bersama dengan Ajaib membagi-bagikan saham melalui akun instagram miliknya setiap hari hingga 28 Juli 2021. Dia mengatakan, cukup mudah untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, followers Pevita hanya perlu menyebutkan kode Ajaib yang mereka bisa dapatkan di aplikasi Ajaib, menyebutkan kode saham yang diinginkan, dan melakukan tag ke teman-teman mereka.“Momen ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para milenial khususnya generasi muda untuk lebih berani mulai investasi dalam mempersiapkan masa depan,”papar Anderson.

(dar)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top