Manfaatkan Promo Saat Belanja di Masa Pandemi, Berikut Cara Kelola Gaji dengan Bijak

Selasa, 27 Juli 2021 - 21:08 WIB
loading...
A A A


"Jadi maksud saya promo tersebut bisa ga kita manfaatkan sebagai alat untuk berhemat? bisa kok. Tapi kita harus cari tahu dulu harga di hari-hari biasanya tuh berapa sih, baik itu kita belanja online atau offline kita harus tau dulu harga pasarannya berapa jadi kita bisa tau promo ini worth it gak,” ujar Andy Nugroho.

Head of Partnership Mister Aladin, William Reinhard menilai, bahwa promo adalah salah satu cara yang tepat untuk menyiasati pengeluaran agar lebih hemat.

“Di masa pandemi sekarang ini kita harus menyiasati pengelolaan keuangan agar lebih hemat. Salah satu caranya, ya, dengan mencari promo. Entah itu berbelanja atau traveling, ada baiknya kita mencari promo agar dapat harga yang jauh lebih murah,” kata William (26/7/2021).

Mister Aladin sebagai salah satu online travel agent milik MNC Group memfasilitasi pelanggan setianya yang ingin merencanakan perjalanan dengan lebih hemat. Tepat di momen gajian sekarang ini, Mister Aladin mengadakan Promo Gajian Bikin Ketagihan.

Melalui Promo Gajian Bikin Ketagihan, pelanggan setia Mister Aladin bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk memesan hotel dan tiket pesawat domestik. Diskon hingga Rp200.000 bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit MNC Bank.

“Kita semua tahu untuk saat ini traveling memang masih ada pembatasan. Tapi, tentu teman-teman masih bisa rencanakan perjalanannya lebih dulu. Promo Gajian Bikin Ketagihan ini bisa dimanfaatkan agar Anda bisa lebih hemat. Anda bisa memesan hotel dan tiket pesawatnya lebih dulu untuk perjalanan di waktu mendatang. Dan kali ini, diskon hingga Rp200.000 ditawarkan atas hasil kerja sama antara Mister Aladin dengan MNC Bank,” tambah William.

Anda bisa memesan hotel dan tiket pesawat domestik dari sekarang karena Promo Gajian Bikin Ketagihan ini hanya berlangsung selama 5 hari, yakni dari 26 – 30 Juli 2021. Sementara untuk periode menginap dan terbangnya, Anda bebas menentukan waktunya. Untuk mendapatkan diskonnya, Anda bisa gunakan kode promo PYDYHT100 untuk diskon hotel, dan kode promo PYDYFD200 untuk tiket pesawat domestik.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Promo Gajian Bikin Ketagihan bisa Anda temukan di halaman berikut https://rebrand.ly/GajianbMNCSindoNews
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)