Kraft Heinz Food Service Dukung UMKM Kuliner Naik Kelas dan Tetap Berkembang Saat Pandemi

Rabu, 28 Juli 2021 - 13:16 WIB
loading...
A A A
“Tentu saja dengan adanya acara ini kami berharap para chef dan pelaku bisnis kuliner, juga masyarakat luas yang tertarik terjun di industri kuliner dapat selalu bergerak maju secara berkesinambungan untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” katanya.

(Baca juga:Pelaku UMKM Kuliner Diusulkan Jadi Prioritas Penerima Vaksin Covid-19)

Steven juga menjelaskan acara yang digelar ini adalah upaya mendukung para pelaku usaha kuliner supaya bisa naik kelas. PT Heinz ABC Indonesia yang diwakili Divisi Kraft Heinz Food Service menggelar kolaborasi dalam menciptakan kreasi menu yang bisa menjadi inspirasi bagi UMKM kuliner. Salah satunya melaui In House Chef, karena Kraft Heinz Food Service diperkuat oleh jaringan chef internasional dari berbagai negara.

Program Kraft Heinz Food Service Institute yang akan diluncurkan pada 29 Juli 2021 mendatang merupakan bentuk dukungan dari Kraft Heinz Food Service bagi pelaku UMKM kuliner di Tanah Air. Nantinya chef, pelaku bisnis kuliner, maupun calon pelaku bisnis kuliner bisa mendapatkan ilmu seputar bisnis kuliner yang tidak hanya sebatas teori, melainkan dapat berbagi pengalaman langsung dari pakarnya.

(Baca juga:Pucuk Harum Berkolaborasi dengan Magdalena Bangkitkan UMKM Kuliner)

“Dengan adanya acara ini kami berharap para chef dan pelaku bisnis kuliner, juga masyarakat luas yang tertarik terjun di industri kuliner dapat selalu bergerak maju secara berkesinambungan untuk menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Steven.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)