PINS Indonesia Dukung Pelaku Usaha Ciptakan Ekosistem yang Efisien

Jum'at, 30 Juli 2021 - 03:09 WIB
loading...
PINS Indonesia Dukung Pelaku Usaha Ciptakan Ekosistem yang Efisien
PT PINS Indonesia salah satu entitas Telkom Group mendukung penggunaan teknologi untuk efisiensi usaha. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Entitas usaha Telkom Group , PT PINS Indonesia sebagai gold partner Cisco, menghadirkan solusi hybrid environment di sektor teknologi informasi dalam rangka membantu pelaku usaha mencapai efisiensi dalam menghadapi pandemi Covid-19 .

(Baca Juga : Tanpa Inovasi Teknologi, Indonesia Terancam Krisis Pangan )

Ekosistem hybrid environment memungkinkan kolaborasi dan interaksi tanpa batas di berbagai lokasi atau aktivitas kerja, baik di kantor hingga rumah. "Kami memberikan solusi digital workplace di era pandemi Covid-19 bagi para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi dengan strategi tepat serta efesien," kata CEO PINS Indonesia, Henry Christiadi dalam keterangan tertulisnya Kamis (29/7/2021).

Dia memaparkan, solusi hybrid environmentpada digital workplace ini dapat diterapkan di berbagai jenis usaha. Seperti sektor finansial, kesehatan, manufaktur, hospitality hingga retail.

(Baca Juga : Bangkitkan Parekraf Nasional, Sandiaga Uno Ajak Akademisi dan Dunia Usaha Kolaboraksi )

Sebagai wujud dukungan terhadap pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), PINS dan Cisco telah berkolaborasi memberikan pengetahuan untuk membantu para pelaku usaha tetap bertahan di era pandemi.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)