Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Vaksin Keliling

loading...
Anies Apresiasi Kontribusi Bank DKI Terkait Vaksin Keliling
Foto/Ist
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kontribusi Bank DKI terkait kolaborasi penanganan Covid-19, termasuk salah satunya pada program Mobil Vaksin Keliling yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Menurut Anies, Bank DKI sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta ikut serta mendukung program vaksinasi yang tengah digencarkan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Ia pun menyampaikan harapannya melalui vaksinasi dapat mendorong terwujudnya herd immunity di DKI Jakarta. Ia mengajak kepada warga agar mendatangi berbagai tempat vaksinasi yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mobil Vaksin Keliling merupakan program yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk meningkatkan akses masyarakat kepada vaksinasi. Melalui inisiatif penyediaan mobil vaksin keliling oleh Pemprov DKI Jakarta yang berkolaborasi dengan BUMD DKI Jakarta maupun perusahaan swasta lainnya, diharapkan dapat membantu percepatan menciptakan herd immunity, serta dapat menjangkau wilayah padat penduduk dan terpencil di seluruh pelosok Jakarta.

Baca juga:Pelajar Ini Gocek Alat PCR dan Tes Swab Cuma Pakai Jus Buah



Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menyampaikan bahwa partisipasi Bank DKI dalam program Mobil Vaksin Keliling merupakan dukungan nyata Bank DKI terhadap berbagai program kerja Pemprov DKI Jakarta, khususnya penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bank DKI mendukung program Mobil Vaksin Keliling dengan menyediakan langsung dua unit mobil, tenaga Kesehatan berikut dengan sejumlah peralatan kesehatan. Bank DKI juga turut berkontribusi sebagai kolaborator pada 10 unit mobil vaksin keliling Pemprov DKI Jakarta serta pemberian konsumsi kepada tenaga kesehatan selama berlangsungnya program itu.

Selain berpartisipasi dalam mobil vaksin keliling, Bank DKI turut berkontribusi terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19 di DKI Jakarta melalui sejumlah program lain. Salah satunya adalah Sentra Vaksinasi Bank DKI yang telah selesai dilaksanakan di sepanjang bulan Juli 2021.

“Sebanyak 4 ribu lebih baik dari karyawan, keluarga karyawan, maupun masyarakat umum telah berpartisipasi dalam program tersebut,” kata Herry, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Minggu (1/8/2021).

Baca juga:Mengenal Larry Tesler, Sosok Pencipta Fitur Copy, Paste dan Cut
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top