Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Dimulai Hari Ini dan Besok, Begini Cara Ceknya

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Dimulai Hari Ini dan Besok, Begini Cara Ceknya
Dikutip dari akun Instagram resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) @bkngoidofficial, hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 diumumkan pada 2 – 3 Agustus 2021. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hasil seleksi administrasi CPNS 2021 diumumkan selama dua hari, dimulai pada Senin (2/8). Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi menutup pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 pada 26 Juli 2021.

Adapun saat ini para peserta tinggal menunggu hasil seleksi administrasi yang tengah dilakukan. Dikutip dari akun Instagram resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) @bkngoidofficial, hasil seleksi administrasi pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 diumumkan pada 2 – 3 Agustus 2021.



Sementara, peserta dapat mengakses hasil seleksi melalui situs https://sscasn.bkn.go.id dengan masuk ke masing-masing akun.

“#SobatBKN, hasil seleksi administrasi pendaftaran #CASN2021 akan diumumkan pada tanggal 2 hingga 3 Agustus 2021, pada kanal informasi instansi dan portal SSCASN,” tulis BKN di akun Instagramnya, Senin (2/8/2021).

Kemudian, BKN mengingatkan, pengumuman hasil seleksi administrasi hanya dapat diakses setelah instansi yang dilamar telah menyelesaikan proses verifikasi berkas peserta secara keseluruhan.

“Namun perlu diingat pengumuman tersebut dapat diakses setelah instansi selesai memverifikasi keseluruhan berkas pelamar,” ujar BKN.



Lebih lanjut, BKN mengatakan, jika hasil seleksi administrasi instansi yang dilamar belum tersedia, maka proses verifikasi masih berlangsung.

“So… apabila hasil seleksi administrasi instansi yang kalian lamar belum tayang, berarti proses verifikasi masih berlangsung. Semangat bersabar. Mari dukung Tim Verifikasi Instansi menyelesaikan proses ini dengan baik karena tahapan ini membutuhkan kecermatan dan ketelitian,” kata BKN.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)