Semarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan, Pegadaian Promo Emas Merdeka

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:10 WIB
loading...
Semarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan, Pegadaian Promo Emas Merdeka
Pegadaian melakukan promo emas merdeka untuk peringatan HUT Kemerdekaan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke 76 tahun di tanggal 17 Agustus nanti, PT Pegadaian kembali memberikan penawaran promo menarik.

Salah satu promo yang diunggulkan yakni Promo Emas Merdeka atau pemberian bonus emas edisi khusus senilai 0,1 gram terbatas untuk 760 nasabah yang melakukan transaksi cicil emas tercepat dengan nominal 5 gram dan jangka waktu minimal 6 bulan.



Yang membuat lebih spesial, promo Emas Merdeka hanya berlangsung selama 1 hari saja yakni di tanggal 17 Agustus 2021 dan hanya berlangsung melalui aplikasi Pegadaian Digital Service dengan menggunakan kode promo EMASMERDEKA.

Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Abd Wadud Assegaf menyebutkan, Promo Emas Merdeka sengaja mengambil tema one day promo karena menyasar nasabah loyal Pegadaian.

“Untuk promo emas merdeka, Pegadaian fokus untuk memberikan promo bagi transaksi digital, hal ini selain untuk mengurangi interaksi fisik di masa pandemi, juga agar masyarakat semakin mengenal aplikasi PDS yang dimiliki oleh Pegadaian. Selain memberikan 0,1 gram bagi 760 transaksi cicil emas tercepat di tanggal 17 Agustus, Pegadaian juga menyiapkan hadiah tambahan emas bagi nasabah dengan nilai transaksi tertinggi, jadi jangan dilewatkan kesempatan ini untuk berinvestasi,” katanya.

Selain promo Emas Merdeka, Pegadaian Kanwil VI Makassar juga baru saja mengadakan webinar Inspirasi Emas pada tanggal 12 Agustus silam. Dalam Webinar yang dihadiri oleh hampir 1.100 peserta secara online tersebut, diberikan pula kode promo untuk produk cicilan emas berupa cashback sebesar 35 ribu rupiah per gram. Promo tersebut berlangsung sejak tanggal 12 Agustus dan akan berakhir di tanggal 19 Agustus 2021.



Selama tiga hari promo cashback berjalan, Pegadaian Kanwil Makassar mencatatkan 900 transaksi cicil emas dengan jumlah nasabah sebanyak 820 orang serta total diskon yang sudah diberikan mencapai angka Rp 33 Juta. Promo Cashback Webinar Inspirasi Emas masih berlangsung hingga empat hari ke depan dengan potensi kenaikan transaksi yang masih sangat memungkinkan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)