PT Sasa Inti Berkomitmen Meningkatkan SDM sebagai Cara Melepaskan Diri dari Pandemi Covid-19

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:33 WIB
loading...
A A A
Generator oksigen impor yang disumbangkan oleh Sasa dan Rodamas ini akan segera tiba di Tanah Air, paling cepat Agustus, saat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan.

Sasa Inti telah tanpa henti dan hampir tanpa lelah datang dengan berbagai dan banyak inisiatif untuk secara aktif dan nyata membantu orang Indonesia yang paling rentan dalam perjuangan mereka untuk berdiri kokoh dalam upaya keras mereka untuk tetap aman, dilindungi dan dirawat, sejak pandemi dimulai sekitar dua tahun yang lalu.

Pandemi telah menyebabkan pembatasan aktivitas. Di masa-masa awal pandemi, perusahaan sering meluncurkan inisiatif untuk menjaga semangat optimisme di kalangan masyarakat untuk pemulihan nasional yang cepat.

Salah satu inisiatif tersebut adalah “Sasa Got Your Back”, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang nilai kasih sayang dan kepedulian terhadap satu sama lain, dan yang melibatkan distribusi perlengkapan bertahan hidup di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, berkolaborasi dengan band pop HiVi! untuk memproduksi lagu temanya, “Sasa to the World”, yang mendorong warga dunia untuk tetap optimis di tengah pandemi Covid-19.

Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dalam perjuangan bangsa melawan pandemi, mengingat besarnya dampak dan masalah terkait pandemi, serta luasnya wilayah dan jumlah penduduk Indonesia. Memerangi virus corona membutuhkan keterlibatan semua pihak melalui berbagai cara, termasuk kolaborasi sektor swasta.

PT Sasa Inti melakukan bagiannya dalam upaya nasional untuk membebaskan negara dan warganya dari Covid-19 melalui komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. (CM)
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)