Perkuat Pengembangan Bisnis dan SDM, MNC College Resmikan Kerja Sama dengan ALUDI

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 15:53 WIB
loading...
Perkuat Pengembangan Bisnis dan SDM, MNC College Resmikan Kerja Sama dengan ALUDI
MNC College dan Asosiasi Layanan Urun Dana Indonesia (ALUDI ) resmi menjalin kerja sama. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu elemen krusial dalam sebuah institusi pendidikan, sebuah kerja sama tentunya diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam keberlangsungan kualitas pendidikan di sebuah perguruan tinggi. Kesadaran akan pentingnya aspek kerja sama dalam sebuah perguruan tinggi itulah yang mendorong MNC College dan Asosiasi Layanan Urun Dana Indonesia ( ALUDI ) resmi menjalin kerja sama.



Kolaborasi itu ditandai dengan diselenggarakannya acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) secara daring. Acara ini digelar pada Kamis, 26 Agustus 2021.

MNC College sendiri menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi MNC (STIE MNC) dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan MNC (STKIP MNC). MNC College menginisiasi terjalinnya kerja sama antara MNC College dan ALUDI yang meliputi kegiatan pengembangan perguruan tinggi, kemahasiswaan, bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua institusi. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua STKIP MNC, Mariati Tirta Wiyata, serta Eric Wicaksono selaku Ketua Komite Humas ALUDI. Kerja sama ini resmi terjalin dengan ditandatanganinya MoU oleh Mariati Tirta Wiyata selaku Ketua STKIP MNC, Azrar Hadi Ramli selaku Ketua STIE MNC, dan Ratu Febrianti selaku Ketua Pengurus Harian ALUDI.



“Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat memberi peran dalam pembangunan bangsa dan negara," ujar Mariati.

Hal ini sejalan dengan harapan ALUDI untuk dapat berkontribusi bagi Indonesia. “Dengan memberi kesempatan bagi peserta didik untuk magang dan belajar melalui webinar dan juga berbagai fasilitas yang telah dirancang bersama, kami harapkan dapat menjadi salah satu kontribusi kami kepada pengembangan industri keuangan khususnya securities crowdfunding di Indonesia,” ujar Eric Wicaksono dalam sambutannya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)