Ini Dia Sederet Keuntungan Punya Produk Brand Brother Asal Jepang

Senin, 13 September 2021 - 17:29 WIB
loading...
A A A
6. DCP-T820DW
Printer tipe ini juga membantu menunjang kelancaran bisnismu. Memiliki fitur multipurpose tray, wifi dan LAN, duplex print, serta automatic document feeder tentu memebuat segala pekerjaanmu menjadi mudah.

Printer Brother Ink Tank sudah menggunakan tinta botol yang bisa diisi ulang dengan mudah atau yang disebut refill tank system. Satu botol tinta bisa mencetak hingga 7.500 halaman lho!

Itulah kenapa kamu harus punya printer kece ini. Apalagi sekarang Brother sedang bagi-bagi diskon dan bonus menarik di marketplace. Tinggal klik produknya, masukkan keranjang, dan check out.

Tak hanya printer Brother Ink Tank yang jadi selected item dalam gebyar salebration ini, tetapi juga banyak produk lainnya, di antaranya, document scanner, printer label, dan home sewing machine. Semua produk ada jaminan garansi resmi selama tiga tahun dari Brother Indonesia.

Document Scanner Brother juga sangat membantumu menyelesaikan pekerjaan. Ada beberapa tipe document scanner yang dimiliki Brother, seperti DS-640, DS-940DW, ADS-1200, ADS-1700W, ADS-2200, ADS-2700W, ADS-2400N, dan ADS-2800W yang memiliki beragam fitur. Mulai dari desain yang compact, koneksi wireless, layar LCD touch panel, hingga fitur keamanan.

Selain itu, adapun produk printer label, di antaranya PT-D450, PT-D600, PT-P710BT, PT-P750W.

Untuk kamu yang menjalankan bisnis dari rumah dan harus mencetak alamat pengirimin bisa menggunakan printer label Brother yang praktis ini. Printer label thermal cocok untuk pencetakan label alamat pengiriman dengan fitur auto crop dan bisa juga mencetak barcode.

Ada tiga tipe untuk printer label ini, yaitu QL-800, QL-820NWB, dan QL-1100. Ketiganya memiliki fitur yang berbeda, mulai dari cetak dua warna merah dan hitam, dilengkapi pemotong otomatis, koneksi Bluetooth dan wireless, support Ms Office, sampai yang paling praktis adalah bisa menyimpan tempalate label.

Produk pilihan lainnya dalam gebyar salebration adalah home sewing machine. Produk ini punya dua tipe, yaitu seri GS-2700 yang memiliki 27 pola jahitan dan GS-2500 yang punya 25 pola, sehingga bisa mengasah kreativitasmu untuk membuat outfit favorit dan mengembangkan hobi baru menjahit untuk pemula.

Nah, produknya kece-kece banget ya. Segera cek promonya sekarang juga dan beli produknya di Brother Indonesia official store Tokopedia dan Shopee. Ingat, cuma dari 6 – 23 September 2021 lho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)