Anak-anak Sudah Boleh Masuk Mal, Ibu Ini Happy Banget!

Rabu, 22 September 2021 - 14:15 WIB
loading...
Anak-anak Sudah Boleh Masuk Mal, Ibu Ini Happy Banget!
Ilustrasi mengajak anak ke pusat perbelanjaan atau mal. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah telah mengumumkan sejumlah pelonggaran di masa PPKM berlevel termasuk dibolehkannya anak di bawah 12 tahun masuk pusat perbelanjaan atau mal.

Berdasarkan pantauan MNC News Portal, Rabu (22/9) di kawasan Mal Grand Indonesia (GI) sekitar pukul 11.00 WIB meski regulasi anak dibawah 12 tahun sudah dibolehkan untuk masuk ke mal tapi masih belum terlihat aktivitas dari pengunjung mal yang masuk membawa anak ke pusat perbelanjaan terlihat ramai atau terhitung masih minim.



Sehubungan dengan itu, salah satu pengunjung bernama Metta (37) yang membawa anak balita di kawasan pusat perbelanjaan Grand Indonesia mengaku senang karena membolehkan dirinya membawa sang anak.

"Ya seneng banget lah udah hampir dua tahun gak ngemal dan bawa anak, biasanya kan tuh kalau biar gak bosen dirumah dibawa belanja ke Mal," kata Metta kata dia saat ditemui oleh MNC Portal Indonesia. Rabu (22/9/2021).



Meski demikian pihaknya menyampaikan peran orang tua terhadap pendampingan anaknya lebih utama dalam menekankan protokol kesehatan.

"Tapi tentu orang tua tetap harus mendampingi dan menjaga anaknya agar bisa terpantau misalkan ketika bermain atau ketika megang ini itu jadi bisa lebih terpantau apalagi kalau anaknya masih balita tentu dikasih masker atau face shield yang baik," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2971 seconds (0.1#10.140)