Pemain 'Kau dan Dia Movie' Sapa Pelanggan Telkomsel Pamasuka

Minggu, 26 September 2021 - 21:17 WIB
loading...
A A A
Enda 'Ungu' yang berperan sebagai ayah Zara dalam film 'Kau dan Dia', mengungkapkan apresiasi kepada Telkomsel karena di tengah pandemi Covid-19 yang serba sulit, memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk berkarya melalui MAXstream .

"Terima kasih Telkomsel karena di tengah pandemi yang sulit, memberi kami kesempatan untuk berkarya melalui MaxStream dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.

VP Consumer Sales Area Telkomsel Pamasuka, Agustiyono mengungkapkan MAXstream berkomitmen untuk menghadirkan konten berkualitas untuk seluruh pelanggan yakni melalui produksi tayangan orisinal berupa serial, film, maupun professional generated content. Termasuk konten lokal dari wilayah Pamasuka yang memiliki keunikan tersendiri baik budaya, wisata, kuliner dan masih banyak content lainnya yang hadir melalui Channel4U.

Saat ini sudah ada lebih 2 juta pelanggan di Pamasuka yang menikmati layanan platform MAXstream. Melalui MAXstream, Telkomsel terus mempertegas komitmennya sebagai 'The Home of Entertainment' bagi masyarakat, seraya secara konsisten membuka lebih banyak peluang dan kesempatan dalam memajukan industri perfilman lokal di Indonesia.



"Pandemi Covid-19 membuat orang tetap harus menjaga jarak dengan terbatasnya aktivitas sosial, disisi lain juga perlu hiburan salah satunya melalui video on demand yaitu platform MAXstream . Ke depan, Telkomsel berharap akan semakin tercipta lebih banyak lagi upaya kolaboratif dengan para pelaku industri konten kreatif lokal yang mengedepankan prinsip customer-centric, agar dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan ragam pilihan hiburan digital terkini dan berkualitas," pungkas Agustiyono.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6044 seconds (0.1#10.140)