5 Deretan Handphone yang Patut Diburu Selama Harbolnas

Rabu, 29 September 2021 - 18:58 WIB
loading...
A A A
Bicara spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 3, bodi pada HP ini terasa lebih kokoh, karena tahan di dalam air secara berkelanjutan dalam waktu yang lama (IPX8), dan spesifikasi layar utama berukuran 6,7 inch FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz yang cukup bagus.

Meskipun terlihat tidak ada yang terlalu istimewa pada sisi spek Samsung Galaxy Z Flip 3, namun pengalaman menggunakan ponsel lipat yang diberikan oleh Samsung, tentu menjadi sesuatu yang baru bagi Anda, dan Anda merasa berbeda daripada yang lainnya.

Xiaomi Poco X3 Pro
Hadir pada awal tahun 2021, Xiaomi Poco X3 Pro cukup menghebohkan jagat ponsel tanah air, dengan spesifikasi gahar khas ponsel gaming, kamera layaknya flaship, skor Antutu tinggi. Teruntuk Anda para pecinta game mobile, yang ingin memiliki HP gaming yang ramah di kantong, jangan sampai melewatkan promo-promo yang diberikan pada HP ini.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 juta, HP ini dilengkapi dukungan Snapdragon 860, layar dengan refresh rate 120Hz hingga sertifikat IP53 yang tahan debu dan cipratan air. Selain itu, layarnya mendukung fitur Dynamic Switch yang akan menyesuaikan refresh rate mulai dari 50Hz-120Hz sesuai penggunaan, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, membuat HP ini sangat worth it untuk dibeli.

Realme C17
Rekomendasi HP terakhir yang patut Anda buru selama Harbolnas adalah Realme C17. HP kelas menengah hadir di Indonesia dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan HP flagship, tetapi tetap ramah di kantong.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,8 juta, HP ini memiliki tampilan mencapai 90Hz yang akan menawarkan kamu pengalaman visual yang lebih halus. Tampilan realistis saat bermain game serta memori penyimpanan yang super luas berteknologi UFS 2.1, dua kali lipat lebih banyak dan lebih cepat dari standar banyak HP biasa di kelasnya.

Bagaimana? Spesifikasi yang diberikan oleh Realme C17 cukup tangguh, bukan?

Satukan Promo Harbolnas dengan Promo Kredivo!
Kredivo, sebagai aplikasi kredit HP tanpa DP yang menawarkan bunga rendah, mulai dari 0 persen untuk paylater dalam 30 hari, serta cicilan 3 bulan, dan bunga rendah 2,6 persen untuk cicilan tenor 6 bulan dan 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga akan menawarkan berbagai promo seru pada 10.10 mendatang.

Promo yang diberikan adalah bunga 0 persen untuk cicilan 6 bulan, serta potongan langsung Rp500 ribu untuk cicilan 12 bulan. Coba bayangkan, jika Anda mendapatkan diskon Harbolnas pada 10.10 mendatang, dan menggabungkannya dengan promo yang Kredivo berikan, Anda akan mendapat double promo!

Tidak hanya itu, dengan sistem pembayaran berkala yang Kredivo berikan, sudah dipastikan arus keuangan Anda bisa menjadi lancar, apabila cicilan Anda disesuaikan dengan kemampuan dan pendapatan per bulannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)