Gojek Kembali Kucurkan Bantuan Uang Belanja Sembako untuk Mitra Driver

Senin, 04 Oktober 2021 - 21:01 WIB
loading...
Gojek Kembali Kucurkan Bantuan Uang Belanja Sembako untuk Mitra Driver
Gojek kembali menyalurkan program kesejahteraan mitra driver yang dicanangkan sejak Maret 2020. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gojek menunjukkan komitmennya dalam mendukung mitra driver bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Salah satu upaya dilakukan melalui program kesejahteraan mitra driver yang dicanangkan sejak Maret 2020.

Pada momen peringatan ulang tahun ke-11, Gojek kembali menyalurkan bantuan program kesejahteraan mitra driver berupa bantuan kebutuhan pokok yakni uang belanja sembako sebesar lebih dari Rp17 miliar, disalurkan langsung ke saldo dompet mitra driver yang telah menjalani vaksinasi Covid-19.



"Tentunya dengan usia 11 tahun yang semakin matang, akan semakin kuat pula kolaborasi Gojek bersama mitranya, untuk saling bahu membahu memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Lewat kolaborasi yang kuat, kami percaya ekosistem Gojek dapat bangkit bersama melewati masa penuh tantangan ini dengan baik," kata Kevin.

Kevin juga menambahkan, sebagai ekosistem karya anak bangsa yang berpihak pada wirausaha lokal, dukungan mitra driver ini menjadi bagian dari gerakan #BangkitBersama di bawah Grup GoTo yang menghadirkan berbagai inisiatif untuk membantu masyarakat dan mitra di ekosistem GoTo untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif di masa pandemi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)