Penghubung Pemangku Kebijakan dengan Perusahaan Demi Kesejahteraan Sosial

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Senada dengan Yuliana, Vice President CSR dan SMEPP PT Pertamina (Persero), Arya Dwi Paramita pun menyampaikan, dukungan terhadap program Forum CSR DKI Jakarta.

“Forum CSR DKI Jakarta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai mitra di dunia usaha untuk memajukan CSR dengan berbagai terobosan sesuai dengan perkembangannya yang ada. Harapannya Forum CSR bisa terus mendorong dan mensosialisasikan awareness tentang implementasi CSR sesuai dengan ISO 26000 demi pembangunan berkelanjutan ,” katanya.

Ke depannya, Mahir berharap kondisi Pandemi segera usai dan roda perekonomian bisa kembali berputar. Segala lini usaha baik di tingkat industri, UMKM hingga kaki lima dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga kita semua dapat berperan untuk bahu membahu membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu dan perlu pertolongan kita semua. Forum CSR DKI Jakarta berkomitmen senantiasa mengajak semua unsur dan stakeholder untuk berkolaborasi dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dan terwujudnya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujarnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)