Vision+ Hadir di Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo: Download Super Cepat 1 Menit, Nonton Tanpa Kuota

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:37 WIB
loading...
A A A
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, kerja sama dengan Migo membuat jangkauan Vision+ lebih luas lagi. Konten-konten terbaik Vision+ seperti sinetron Ikatan Cinta bisa dinikmati via Migo.

"Kita mulai dengan beberapa titles yang sangat besar, Ikatan Cinta, Preman Pensiun. Ke depan, original-original Vision+ akan disediakan di Migo. Pasti akan berkembang," jelas Clarissa.

Kerja sama tersebut diyakininya akan menguntungkan kedua perusahaan. Keduanya akan tumbuh besar bersama. "Dua-duanya akan memanfaatkan partnership. Kita saling berjalan barenglah untuk pertumbuhan ini," tutur Clarissa.



Direktur Utama Migo Indonesia Don Connor tak kalah optimistis. Dia yakin target 10.000 Wargo pada akhir 2022 akan tercapai. Kecepatan download dan biaya yang murah menjadi kekuatannya.

"Cuma butuh semenit untuk download film berdurasi panjang melalui jaringan Migo. Lalu bisa dinikmati offline, nggak pakai kuota, nggak pakai iklan, nggak pakai lemot," kata Don.

Vision+ diakui Don memiliki konten-konten yang sangat menarik. Selain Ikatan Cinta, ada Joe & Robot Kopi, Skripsick dan lainnya. "Kita sedang membicarakan tentang konten baru yang dapat kita rilis di Migo. Kita berbicara tentang kemungkinan berkolaborasi pada beberapa konten dan kampanye-kampanye pemasaran yang baru," ungkap Don.

Tak hanya itu, Don menambahkan, pihaknya pun tengah membicarakan kerja sama dengan unit-unit MNC Group lainnya. Namun, dia masih enggan untuk memberi bocoran.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)