Sambut Libur Akhir Tahun, RedDoorz Tebar Diskon Penginapan 25%

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Pihaknya juga melakukan audit setiap tiga bulan sekali untuk memastikan protokol tersebut tetap dijaga dan melakukan pemantauan melalui sistem daily basis report untuk melihat kelengkapan protokol sudah tepat atau tidak.

"Dengan kampanye #BisaAja, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk berlibur dan menjadi traveler yang cerdas yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat serta melakukan vaksinasi,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Staf Ahli Bidang Manajemen Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Henky Manurung mengapresiasi komitmen RedDoorz untuk membantu pemulihan industri pariwisata di Indonesia.



"RedDoorz membantu kami mulai dari menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan hingga mendukung dalam program vaksinasi yang kami jalankan. Semoga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak termasuk RedDoorz, pariwisata Indonesia kembali berjaya dan dapat dinikmati oleh banyak orang. Semoga dampaknya juga dapat dirasakan oleh pelaku bisnis di sektor pariwisata,” paparnya.

Sementara itu, menyambut liburan akhir tahun 2021, RedDoorz juga memberikan promo diskon harga penginapan hingga 25% di seluruh akomodasi RedDoorz di Indonesia.

"Promo ini bisa didapatkan dengan memasukan kode ‘BISAAJA’ saat memesan akomodasi melalui website atau aplikasi resmi RedDoorz, mulai dari 21 Oktober hingga 18 Desember 2021," beber Yudhistira.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)