Ciptakan Lensa Optik Sebelum Perang Dunia II, HOYA Kini Rambah 52 Negara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Dia lantas membeberkan bahwa para ahli optometri biasanya menyarankan lensa kacamata yang memiliki kualitas bahan material yang bagus, desain teknologi mutakhir dengan lapisan coating yang kuat melindungi dari goresan, mudah dibersihkan dan tahan lama. "Berbagai kelebihan tersebut akan didapatkan pada lensa kacamata HOYA,” ucapnya.

Dodi menambahkan, kesehatan mata merupakan investasi jangka panjang. Untuk itu, lensa kacamata HOYA diciptakan untuk membantu meningkatkan kemampuan indra penglihatan menjadi lebih tajam dan jernih.

"Keunggulan produk Hoya Vision Care adalah lensa kacamata yang terpersonalisasi, karena seluruh lensa HOYA dibuat berdasarkan gaya hidup dan kebutuhan pengguna demi memberikan penglihatan yang paling optimal," tuturnya.

Dengan kualitas dan keunggulan yang dimiliki, HOYA meraih berbagai penghargaan, yang terkini adalah sebagai produk lensa terbaik tahun 2020 pada acara Optician Awards di Inggris.

Selain untuk kesehatan mata (lensa kacamata dan kontak lensa), Hoya Vision Care juga mengembangkan berbagai produknya untuk peralatan elektronik semiconductor (blanks/photomask), pelindung untuk led panels, dan kaca pelindung pada hard disk drive (HDD). HOYA juga memiliki produk untuk menjernihkan gambar (opticial lenses glass, plastic lenses, dan laser equipment), dan lensa kamera.

Selain itu, HOYA juga memiliki produk Lensa untuk peralatan pengobatan seperti medical endoscopes, laparscopic surgical instrument, intraocular lenses, orthopedic implants, airway scope dan berbagai produk untuk membantu pekerjaan lainnya, seperti IT system Architecture, dan voice text.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)