Pulihkan Parekraf Nasional, Sandiaga Uno Ajak Sukseskan Vaksinasi

Minggu, 21 November 2021 - 18:04 WIB
loading...
A A A
Hal senada disampaikan Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung. Menurutnya, kehadiran Sandiaga Uno merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Alasannya karena warga Tana Toraja telah lama berdoa atas kepulihan sektor parekraf. Mengingat, sektor parekraf telah lama menjadi tulang punggung Kabupaten Tana Toraja.



"Orang Toraja sudah lama bermimpi, sudah lama berdoa hadirnya sebuah berkat di Toraja ini, dan hari ini Bapak Sandiaga Uno kiranya menjadi saluran berkat Tuhan untuk membuka tabir dan menjawab mimpi-mimpi dan doa-doa kami orang Toraja," ungkap Theofilus. "Ini sama sekali tidak ada rekayasa, tidak ada perencanaan, tapi Allah yang maha kuasalah yang membawa kita hadir di tempat ini," imbuhnya.

Oleh karena itu, diungkapkan Theofilus,seluruh masyarakat Toraja sangat antusias melakukan vaksinasi. Alasannya karena sektor parekraf yang menghidupkan Toraja.

"Hari ini, doa kami terbukti dengan hadirnya sebuah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Toraja. Tidak ada gunanya Toraja ini menjadi daerah pariwisata kalau menterinya tidak hadir. Dan lebih-lebih karena menteri sudah hadir, yakinlah orang Toraja pariwisata pasti jadi!," ujar Theofilus.

Theofilus kembali mengungkapkan terima kasihnya kepada Menparekraf serta mendoakan agar Sandiaga dikuatkan, disehatkan, terutama di dalam menghadapi tantangan-tantangan di masa pandemi ini.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)