Kembangkan Bisnis Kargo, Angkasa Pura Logistik Buka Rute Makassar-Singapura

Kamis, 02 Desember 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A


"Kargo merupakan bisnis yang potensial di masa pandemi ini. Dan saya harap ketersediaan layanan penerbangan langsung ke luar negeri ini terus ada dan bisa ditambah frekuensi untuk ke depannya. Sehingga tahun depan diharapkan dapat pengiriman dapat meningkat sebanyak 50%," ujar Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman .

Angkasa Pura I bersama Angkasa Pura Logistik juga telah melakukan revitalisasi terminal kargo di Bandara Sultan Hasanuddin dengan luas 1.700 m2.

Terminal kargo ini dapat melayani aktivitas warehousing, incoming-outgoing baik untuk kargo domestik maupun internasional serta trans-shipment. Yang menarik dari fasilitas kargo di Bandara Sultan Hasanuddin adalah menyediakan 7 parking stand khusus air freighter yang berlokasi tepat di depan terminal kargo, sehingga operasionalnya dapat berjalan lebih optimal.

Dengan berkembangnya bisnis dan pergerakan kargo, revitalisasi terminal kargo merupakan langkah yang tepat guna mendukung operasional bisnis kargo di Bandara Sultan Hasanuddin.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)