2 Nasabah Ini Menikah Pakai Mahar Saham, MNC Sekuritas: Investasi Baik untuk Masa Depan

Rabu, 08 Desember 2021 - 10:32 WIB
loading...
A A A
Nasabah MNC Sekuritas lainnya yang turut berbahagia pada akhir pekan lalu adalah Mohamad Firdaus dan pasangannya Ita Lestiana. Firdaus meminang kekasihnya dengan menggunakan mahar berupa 400 saham PT Kimia Farma Tbk (KAEF).

“Saya memilih saham karena instrumen investasi ini aman, dalam arti diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, saham juga dapat diwariskan pada anak dan cucu. Saya memilih KAEF karena saham tersebut merupakan saham perusahaan di bidang farmasi yang sangat menjanjikan di kemudian hari,” jelas Firdaus.

Endah Purwaningsih, dari Kantor Perwakilan MNC Sekuritas Cabang Yogyakarta mengungkapkan dukungannya untuk pasangan yang berbahagia ini. Menurut Endah, memberikan mahar saham merupakan suatu hadiah yang dapat dipetik manfaatnya di kemudian hari.

“Investasi saham merupakan jenis investasi jangka panjang yang bisa dirasakan manfaatnya di kemudian hari. Pemberian saham untuk mahar pernikahan diharapkan dapat membuat masyarakat terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Selain sebagai bentuk kasih sayang, mahar saham juga dapat menjadi investasi yang berguna untuk masa depan,” tutup Endah.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)