Bank Neo Luncurkan Kampanye Neoliuner sebagai Cara Baru Menuju Kebebasan Finansial

Senin, 13 Desember 2021 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Apapun tipenya, para Neoliuner tahu bagaimana cara mendapat dan mengatur keuangannya. Maka, produk dan fitur di aplikasi neobank hadir untuk mendukung Neoliuner untuk dapat mencapai kebebasan finansial dengan pengalaman perbankan yang fleksibel dan menguntungkan.

Sebagai aplikasi yang menguntungkan, Bank Neo yang #beranilebih menawarkan produk simpanan andalan berupa tabungan dan deposito. Tanpa minimum setoran, calon nasabah sudah bisa buka tabungan online di aplikasi neobank. Selain itu, produk Tabungan Neo NOW juga punya bunga di atas rata-rata hingga 6% p.a. Bunga cair harian dan akan dikirim langsung ke rekening nasabah. Selain itu, nasabah juga bebas untuk menarik, menyimpan, hingga transfer dana kapanpun tanpa biaya.

Produk deposito Neo WOW terbagi menjadi dua jenis, yaitu Neo WOW Instant dan Neo WOW Extra. Keduanya sama-sama memberikan keuntungan maksimal. Khusus pengguna baru, nasabah bisa mulai buka deposito dengan modal Rp200 ribu. Berikut informasi jangka waktu dan bunga deposito Bank Neo.

a. Neo WOW Instan
Neo WOW Instan hadir dengan pilihan jangka waktu yang singkat mulai dari 7 hari sampai 3 bulan dengan besaran bunga yang berbeda-beda sesuai jangka waktunya.

7 hari: bunga 6,5% p.a.
1 bulan: bunga 7% p.a.
3 bulan: bunga 7,5% p.a.

b. Neo WOW Extra
Neo WOW Extra ditujukan untuk mereka yang mencari bunga lebih tinggi dan jangka waktu yang panjang.

6 bulan: bunga 7,75% p.a.
12 bulan: bunga 8% p.a.

Bank Neo Commerce terdaftar dan diawasi oleh OJK dan merupakan bank peserta LPS yang menjamin simpanan setiap nasabah hingga Rp2 miliar dengan bunga maksimal 3,5%.

Selain produk, aplikasi neobank juga dilengkapi dengan fitur-fitur menguntungkan mulai dari hadiah tunai Rp23.999 untuk pengguna baru, transfer antarbank gratis tanpa batas, bebas biaya administrasi bulanan, phone transfer, Neo Jurnal untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan, pembayaran virtual account, chat antar sesama nasabah langsung di aplikasi, kupon experience Bank Neo, hingga game Neo Fortune dan Dunia Neo dengan hadiah menarik.

Selain memperkenalkan produk dan fiturnya, kampanye Neoliuner ini juga dimeriahkan oleh serangkaian aktivitas seru berhadiah di media sosial yang bisa diikuti. Jadi, siapkan diri untuk jadi Neoliuner dengan download aplikasi neobank di PlayStore dan AppStore. Kunjungi juga sosial media instagram @bankneocommerce untuk bisa tahu lebih banyak informasi dan penawaran lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)