Kalla Toyota Masih Pimpin Pasar Otomotif di Sulsel

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan memiliki kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Agya yang bakal diundi Desember 2021. Raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphone, air purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga senantiasa hadir dengan program purnajual terbaiknya. Selama Desember 2021, program servis bertajuk "Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota" yang memberikan keuntungan kepada pelanggan bisa hemat biaya servis hingga 20% dan disertaii benefit tambahan, seperti gratis oli hingga 2 liter dan gratis lainnya.

Program ini memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part. Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.



Selain itu, ada pula program khusus body & paint dari Kalla Toyota selama Desember 2021. Dapatkan promo menarik untuk pembelian part tertentu sebesar 5% hingga Rp1,5 juta. Untuk menikmati program ini, pelanggan bakal mendapat informasi lebih lanjut dari Kalla Toyota.

“Program purnajual dari Kalla Toyota yang tak kalah menguntungkan pelanggan selama Desember 2021 ialah Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp 250 ribu,” pungkasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2955 seconds (0.1#10.140)