Bukit Baruga Bakal Hadirkan Beragam Inovasi di Tahun 2022

Jum'at, 31 Desember 2021 - 08:40 WIB
loading...
A A A


Tak hanya itu, Baruga Driving Range Golf juga dilengkapi dengan simulator berbasis komputer. Sehingga pelanggan dapat berolahraga golf dengan sistem yang lebih canggih mencakup suasana kurang lebih 170 unit lapangan golf dalam basis komputer.

Fasilitas lainnya yaitu Wisata Sungai Tallo yang rencananya akan diluncrukan pada bulan Januari 2022 mendatang. Bukit Baruga mengusung konsep Sungai Tello sebagai kawasan destinasi wisata Makassar dengan rumah makan terapung di kawasan sungai. Wisata ini merupakan salah satu ruang rekreasi dengan menyusuri sungai menggunakan perahu listrik.

Destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure masih menjadi lokasi primadona di kawasan Bukit Baruga. Mengantisipasi lonjakan pengunjung akibat libur natal dan tahun baru, Bugis Waterpark Adventure kian memperketat pengawasan protokol kesehatan.

Di antaranya dengan melakukan pembatasan jumlah pengunjung setiap harinya. Antusiasme pengunjung di penghujung tahun ini membuat Bugis Waterpark Adventure berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)