Pelatihan Properti di Tengah Pandemi, Bahas Legalitas hingga Kelayakan Bangunan

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Bidang ini juga bisa diikuti oleh para lulusan baru yang ingin mempelajari ilmu properti atau orang-orang yang hanya ingin sekadar belajar. Karena para pengajar dari GMT Institute berasal dari praktisi-praktisi dalam bidang properti , mereka siap mengajar dari dasar, untuk memastikan semua peserta memahaminya, walaupun lulusan baru.



Lulusan baru wajib dibekali oleh keterampilan untuk mepersiapkan mereka berkarir. Seperti yang dilansir oleh Buset-online.com, keterampilan dari profesi manajer properti, sangat dibutuhkan oleh kaum milenial saat ini karena mencakup problem solving, komunikasi, stress management hingga people skills. Maka dari itu, adanya suatu wadah pembelajaran tentang properti manajemen.

Wadah pembelajaran tentang properti manajemen juga sangat menguntungkan untuk perusahaan-perusahaan. Agar mereka memiliki Building Manager yang kompeten di bidang properti, agar segala urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan, Urusan seputar gedung bisa langsung diserahkan, yang meliputi kecupukan daya listrik, aliran air untuk memenuhi kebutuhan gedung, bahkan sampai keamanan dan kebersihan, yang jadi tanggung jawab Building Manager.

Building Manager adalah profesi yang menjanjikan, bagi rekan-rekan yang berminat gabung dan belajar bisa mendapatkan informasi terkait pelatihan building management melalui website GMT Institute www.gmtinstitute.com, Instagram @GMTInstituteofficial.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)