Bekerja 2 Jam Sehari, Wanita 24 Tahun Ini Hasilkan Rp122 Juta per Bulan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 21:11 WIB
loading...
A A A
Jika Anda berencana untuk menambahkan bisnis pemasaran afiliasi ke akun atau situs web yang sudah mapan, apa yang Anda lakukan harus sesuai dengan konten yang sudah disukai audiens Anda. Jika Anda memiliki akun Instagram yang penuh dengan gambar dengan anjing Anda, misalnya, cari produk afiliasi di ruang hewan peliharaan.

Dari apa yang saya lihat, kesehatan dan kekayaan adalah dua ceruk dengan bayaran tertinggi karena produk di bidang ini sering diminati.

3. Temukan Produk Bernilai Tinggi untuk Dipromosikan

Anda akan menghabiskan waktu dan energi yang sama untuk mempromosikan produk yang membayar komisi USD2 ketika Anda akan mempromosikan produk yang membayar komisi USD2.000. Jadi kuncinya adalah menemukan program afiliasi tinggi dan menjadikannya bagian terbesar dari bisnis Anda.

Saya menggunakan situs seperti clickbank.com dan digistore24.com untuk menemukan penawaran afiliasi yang membayar dengan baik. Ketika memutuskan apa yang harus dipromosikan, saya mencari produk yang memiliki:

- High Gravity atau sejumlah besar pemasar yang secara aktif mempromosikan produk. Jika banyak orang lain meluangkan waktu mereka untuk menjual produk INI, itu mungkin berarti Anda bisa bekerja untuk mereka.

- Recurring subscriptions atau biaya bulanan yang konsisten untuk produk, sehingga Anda akan membuat komisi secara terus menerus.

- A low refund rate atau tingkat pengembalian rendah yang berarti bahwa sebagian besar orang yang membeli penawaran afiliasi puas dengan itu. Ini membantu saya memastikan bahwa saya hanya mempromosikan produk berkualitas tinggi.

- Upsell opportunities yang berarti bahwa ketika seseorang membeli penawaran, mereka juga memiliki opsi untuk menambahkan peningkatan ke produk itu. Peluang penjualan kembali membantu Anda menguangkan pelanggan dengan anggaran rendah dan pelanggan yang bersedia menghabiskan lebih banyak.

4. Membangun kepercayaan dengan audiens Anda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2360 seconds (0.1#10.140)